
Pengembangan Aplikasi Media Pembelajaran Biologi Tentang Mata Menggunakan Teknologi Augmented Reality

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
- Articles
- Issue: Vol. 7 No. 1 (2022)
-
Published: Jun 7, 2022
Abstract
Downloads
Dewi, E., Setyowati, D., & Harmastuti. (2021). Penerapan Teknologi Augmented Reality Dengan Metode Marker Based Pada Aplikasi Pengenalan Jurusan Resiskom Berbasis Android. doi:https://doi.org/10.34151/jurtek.v14i2.3686
Fauzi, A., & Wulandari, D. (2020). Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Obat Berbasis Website dengan Menggunakan Metode Waterfal. IJSE – Indonesian Journal on Software Engineering, 6, 71-82.
Mantasia, & Jaya, H. (2016). Pengembangan Teknologi Augmented Reality Sebagai Penguatan Dan Penunjang Metode Pembelajaran Di SMK Untuk Implementasi Kurikulum 2013. Jurnal Pendidikan Vokasi, 281-291. Retrieved from http://journal.uny.ac.id/index.php/jpv
Riskiono, S. D., Susanto, T., & Kristianto. (2020). Rancangan Media Pembelajaran Hewan Purbakala Menggunakan Augmented Reality. Journal of Computer Engineering System and Science, 5, 199-203.
Title | Pengembangan Aplikasi Media Pembelajaran Biologi Tentang Mata Menggunakan Teknologi Augmented Reality |
---|---|
Issue: | Vol. 7 No. 1 (2022): JURNAL PILAR TEKNOLOGI |
Section | Articles |
Published: | Jun 7, 2022 |
DOI: | https://doi.org/10.33319/piltek.v7i1.111 |
Keywords: | Augmented Reality, Mata, Media Pembelajaran |
Author |